Minggu, 19 Oktober 2014

Tugas 3 IBD (The story of my family)




The story of my family
Hemmm ini pertama kali loh yah cerita pribadi gue ataupun kaya gini nih Cerita tentang keluarga gue sendiri terus abis itu di posting ke blog gue… gokil , tapi tak apa lah gpp heheh pengalaman , gak salah juga kan cerita tentang keluarga sendiri terus abis itu di perlihatkan ceritanya ke semua orang lewat blog gue, th juga kalo tau alamat blog gue eheheh   (=D)


Di mulai dari nyokap gue yag paling gue cinta J : selly udi namanya, mamah orangnya di kenal sm ade2 gue maupun suaminya alias bokap gue itu tuh BAWEL gak bawel2 bgt sihh sebenernya tapi gmana yah hemmm …. Yah bawel sih ahahah tapi Baik kok , galak yah ada kalo gue ada salah sm die , semua mamah di dunia ini jg kalo anaknya ada salah pasti juga mamah bakal marah yakan.   Tapi marah dalam arti buat kebaikan kita sendiri J Mamah tuh di rumah aja gak kerja sm kaya papah.
yang pasti mamah tuh baik orangnya die pokoknye the best deh buat gue hheheh J oiye Lupa mamah anak ke 3 dari 7 bersaudara. J

Yang ke dua yaitu my Father, (papah) UEG ni gan hahahah namanya Buce Afriady Rahmand
Dikenal sm kelurga bokap maksutnya dari kakanye , saudara2 die , kenalan temen die temn kantor maksutnye , sampe ade2 gue :papah tuh orangnye Bijak kaya Presiden  hahahah (LEBAY)
Padahal papah anak bontot loh yah , alias anak terakhir dari 8 bersaudara , yang lain dari papah , papah kerja di Telkom dengan jabatan yg sudah naik menjadi supervaiser sekarang tuh

Nah sekarang udah memasuki ke ade2 gue , gue 4 bersaudara yeh jadi ada ade ke 1, ade ke2, dan ade ke3 , ade pertama gue itu arsel Julio , sekarang dia itu sudah SMA kelas 2 yang sebentar lagi naik kelas 3 sekolahnya di SMA yadika 13 tambun-bekasi , punya pacar die gaya2an sm kaya abangnya hheheh hemmm nama pacarnya Zahra , sm tuh namanya kaya temen Smp gue dulu yang pernah gue suka , pas SMP yah heheh sekarang mah kan udah ada hahaha jadi ketawa tuh gue  J hem udah ah cukup , kalo ngetahuin tentang sikap die , die tuh ade gue yg berani dalam hal apapun , tapi males kekurangannya die tuh, kalo kelebihannya yah itu tadi yang gue bilang berani dalma hal apapun .

Sekarang ade ke 2 gue , Mikel Buce Liady , Masih SD die tapi udah kelas 6 , bantar lagi jg SMP deh die . Makin gede aja ade2 gue hahah, hem mikel tuh kalo udah main nih yeh udah deh udah gak kaya kenal sm Rumah , LUPA dia main terus , mangkanye tuh di lebih gelap kulitnya dari pada yg lain , sm bocah , nanti jg kalo udah gede mikir tuh anak .

Yg terakhir Sella Putri Liady , ade perempuan gue satu2nya umurnya sekarang tuh udah 5th , Tk sekarang tuh die. Lucu Jheehehehheh…. !!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar